Wednesday, November 21, 2018






Filenya apk kan gan ¿¿¿ musti root ga ¿ sori ane gak bca pakewon nya 16-12-2013 15:41. Intro : dengan berat hati, ane ga melayani request merequest dulu ya gan, harap dimaklumi di kesibukan dunia nyata, sebagai ganti nya agan bisa berkreasi sendiri, sesuka hati, udah ane siapin tutorial bikin icon battery nya, langsung aja gan ke tkp buat icon battery android :sorry :sorry :sorry ane mau curhat dikit, beberapa ada yang ga suka sama van battery, beberapa bilang van battery plagiat da. Tika fitrianingrum mengatakan.... thx you gan, udah share van battery tanpa ganti link adfly nya, udah ane update di trit kaskus ane, mampir gan 10 april 2014 09.58.












Baru rp 250.000 rincian produk leather case di lengkapi dengan keyboard untuk mempermudah anda mengetik di tablet dan aman di bawa kemana-mana juga mudah untuk menyimpannya di dalam tas atau dibawa sendiri. selain itu juga melindungi tablet anda dari benturan dan tahan debu. leather case keyboard ini menggunakan koneksi wireless bluetooth v3.0. battery yang dapat di isi ulang, type battery. Dongle + dvd mrs tools = rp.500.000 (belum termasuk ongkir) mrs tools feature: *auto connect without battery *backup & restore data contact without desktop manager *auto install full os (flash os without internet connection).. Kategori. alat-alat musik . anak & bayi.



visit link reference




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive