Tuesday, January 8, 2019






Firmware oppo neo 3 r831k, sore hari ini kata akan berbagi file firmware untk smartphone oppo dengan tipe oppo neo 3. file yang dikhusukan untk melakukan flash atau update ota via microsd. file yang dikhusukan untk melakukan flash atau update ota via microsd.. Oppo, a camera phone brand enjoyed by young people around the world, specializes in designing innovative mobile photography technology.. Oppo neo 3 atau oppo r831k yang resmi dirilis diindonesia pada sekitaran bulan agustus 2014 lalu. dengan mengarah pasar kelas menengah kebawah oppo r831k ini mempunyai keunggulan di sisi potografinya, apalagi di trend saat ini adalah selfie yang mengharuskan smartphone mempunyai kamera dengan kualitas yang bagus..












Gan hp saya oppo neo 3 jika saya memdownload firmware yang berbeda bukan yang tipe oppo neo 3 nya melainkan saya menggunakan firmware oppo find 7 bisa gk tampilan oppo neo 3 saya berubah menjadi seperti oppo find 7 nya, ya mksdnya sama kaya custom rom lah, ya kalau misalkan bisa apakah saya harus wipe data dan cache, dalvik cache sebelum proses. Tutorial flashing oppo neo 3 r831k menggunakan flashtool dengan firmware terbaru, solusi ini sangat mudah dan work 100. Pastikan firmware yang anda download sesuai dengan device anda, ketidak-cocokan firmware dengan device dapat menyebabkan device anda bricked / bootloop..



visit link reference




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive